Rabu, 22 November 2017

Pagar BRC Electroplating | Pagar BRC Termurah Berkualitas

Pagar BRC Electroplating | Pagar BRC Termurah Berkualitas

Pagar brc electro pleating - pagar jenis ini memiliki tekstur yang halus dan mempuyai kekuatan cukup kuat sama dengan pagar galvanis terutama nya dia memiliki harga yang cukup murah, pagar BRC Electro pleating.
Pagar ini juga siap pasang, terbuat dari material besi U­50 yang sangat praktis dan berpenampilan praktis dan berpenampilan menarik.

Lembaran ini dibentuk terlebih dahulu , pencelupan electro pleating ini mrnggunakan bahan kimia sehingga terjamin ketahanannya terhadap bahaya karosi/karat.
Anda tidak perlu melakukan perawatan maupun pengecatan ulang untuk jangka waktu yang lama karena kualitas pagar ini yang unggul.

Pagar BRC Electro Pleating berbeda dengan pagar BRC Hot Dip Galvanized, karena tidak dicelup atau dipanaskan pada suhu tertentu, Pagar BRC Electro Pleating ini cocok ditempatkan di Ruangan (Indoor Area) dan memiliki ketahaan an sampai 5/10 tahun lama nya.

Pagar BRC Termurah Berkualitas
Pagar BRC Electroplating


~ JASA PEMASANGAN PAGAR BRC

Kami memiliki jasa pemasangan pagar yang berkualitas baik di Indonesia dan tukang kami sudah puluhan tahun berpengalaman di dunia jasa pemasangan pagar dan ke profesionalan kami sudah teruji. Banyak yang sudah menggunakan jasa kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar